FOLLOW US:


Langgar Aturan, Pique Malah Hina Polisi

16-10-2014 08:13

 | Gerard Pique

Langgar Aturan, Pique Malah Hina Polisi
Gerard Pique. © AFP
Bola.netBola.net - Bek Barcelona, Gerard Pique, belum lama ini dilaporkan menghina dua orang petugas polisi di Spanyol, usai dirinya tiba-tiba dihentikan oleh aparat pada hari Minggu pagi waktu setempat.

Menurut laporan yang diturunkan oleh La Vanguardia, insiden tersebut terjadi di luar klub malam 'Catwalk' yang ada di Barcelona, hanya beberapa jam usai Pique tampil menghadapi Luksemburg di babak kualifikasi Euro 2016 bersama Spanyol.

Polisi menanyai saudara Pique, Marc, karena dianggap melanggar peraturan dengan memarkir mobilnya lebih dari 15 menit di area yang seharusnya menjadi tempat perhentian bus umum. Selain itu, tindakan Marc juga menahan laju taksi di tempat kejadian.

Kala petugas sedang menuliskan surat tilang untuk Marc, Gerard menghina kedua orang aparat tersebut dengan mengatakan hal seperti ini:

"Anda berdua iri karena saya terkenal. Anda mendenda saya karena anda ingin mendapat komisi, karena anda tidak punya uang dan anda ingin mendapat komisi. Denda ini tidak ada gunanya, karena saya akan menghubungi bos anda dan membatalkannya.

"Anda berdua hanya bedebah dan anda pikir anda yang berkuasa karena anda mengenakan seragam dan memberikan denda pada semua orang. Ayah anda yang akan membayar denda ini. Kalian berdua memalukan. Pekerjaan yang anda lakukan membuat saya malu."

Beberapa jam kemudian, Pique menyadari pemberitaan media dan segera membuat klarifikasi melalui Twitter:

"Apa yang sudah diberitakan terlalu berlebihan. Namun saya sudah membuat kesalahan dan tidak akan melakukannya lagi."