FOLLOW US:


Layak Dicontoh, Otavio Dutra Antar Anak Ambil Rapor

15-12-2017 19:29
Layak Dicontoh, Otavio Dutra Antar Anak Ambil Rapor
Otavio Dutra © Instagram

Bola.net - Sosok Otavio Dutra selama ini dikenal sebagai pemain belakang yang garang bagi para penyerang lawan di sepakbola Indonesia. Tapi, saat berada di luar lapangan Dutra rupanya sosok yang sayang keluarga.

Salah satu bentuk rasa sayang Dutra pada keluarganya adalah dengan mengantar sang anak mengambil rapor.

Dutra nampak tidak canggung untuk datang ke sekolah dan mengantar putrinya, Luana Dutra, untuk mengambil rapor. Lelaki berusia 33 tahun inipun dengan bangga memposting kegiatannya tersebut di akun instagram miliknya.

"Saya sangat senang dan bangga bahwa putri saya Luana sekolah selesai semester dengan nilai yang baik, perilaku yang baik dan sangat dipuji oleh guru, saya tidak memiliki hutang kecerdasannya," kata Dutra.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para guru, terima kasih banyak atas perhatian dan dedikasinya dengan anak perempuan saya. Terima kasih banyak Tuhan," sambungnya.

Namun, ada satu hal yang membuat warganet 'protes' dengan kegiatan Dutra ini. Ada yang mengomentari gaya Dutra saat datang ke sekolah dengan memakai celana pendek. Hal ini nampak dalam kolom komentar di instagram Dutra.

Well, meskipun ada yang protes, tindakan Dutra yang mengambil rapor anaknya langsung ke sekolah tetap layak untuk dicontoh kan Bolaneters?