FOLLOW US:


Liburan, Bek Persija Ini Gabung Essien di Bali

29-06-2017 01:34

 | Arthur Irawan

Liburan, Bek Persija Ini Gabung Essien di Bali
Michael Essien © Fitri Apriani

Bola.net - Bek Persija Jakarta Arthur Irawan menggunakan waktu liburannya untuk berwisata di Bali bersama dengan Marquee Player Persib Bandung, Michael Essien.

Saat ini, roda kompetisi Liga 1 memang tengah berhenti berputar. Libur diberikan demi merayakan hari raya Idul Fitri. Rencananya, kompetisi akan mulai digelar lagi tanggal 3 Juli 2017 mendatang.

Waktu liburan ini pun langsung dimanfaatkan oleh Essien untuk berwisata sembari tetap menjaga kondisi di Bali. Ia datang ke Bali bersama dengan rekan satu timnya, Raphael Maitimo.

Ternyata, liburan mereka berdua ikut diramaikan oleh kehadiran Arthur. Hal tersebut diketahui melalui unggahan bek 24 tahun itu di akun Instagramnya.

Dalam unggahan berupa video tersebut, terlihat mantan bek Espanyol B ini berada dalam sebuah kapal, duduk berdampingan bersama Essien. Keduanya melaut untuk melihat ikan Pari secara langsung di Manta Bay, Nusa Lembongan.

Looking at the Manta's from a distance 😜☀️🌊 @iam_ess #paradise #MantaBay

A post shared by Arthur Irawan (@arthurirawan) on

"Melihat ikan pari dari dekat," tulis Arthur dalam postingan tersebut.

Setelah liburan berakhir, Arthur akan membela Persija untuk bertandang ke markas Persegres Gresik United pada tanggal 4 Juli. Sementara Essien akan membela Persib melawan PSM Makassar di Bandung pada tanggal 5 Juli.