Yandi Sofyan Nikmati Momen Lebaran Bersama Keluarga

Bola.net | 27 Juni 2017 14:40
Yandi Sofyan (c) Bali United
- Penyerang Bali United, Yandi Sofyan mengaku bahagia dengan perayaan Idul Fitri kali ini. Yandi menyebut momen lebaran kali ini merupakan momen yang ia tunggu-tunggu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.


Pada hari Minggu (25/6) kemarin, seluruh umat Islam di dunia merayakan hari raya Idul Fitri. Hari kemenangan ini biasanya dimanfaatkan sebagai ajang untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara.


Hal tersebut juga berlaku bagi para pesepakbola Indonesia, tidak terkecuali sosok penyerang muda Bali United, Yandi Sofyan. Pada libur lebaran kali ini Yandi memutuskan untuk pulang ke Garut untuk merayakan lebaran bersama keluarga.


 

Taqabbalallahu minna waminkum, Selamat hari raya idul fitri 1438 H. 🙏🏻 Keluarga besar H. Dede Achsan Sudarsono

A post shared by Yandi Sofyan Munawar (@yandisofyan) on



Yandi sendiri merasa bahagia bisa menghabiskan momen istimewa ini bersama keluarga tercinta. "Lebaran tahun ini saya rayaakn dengan keluarga," beber Yandi seperti yang dilansir Website Bali United.


"[Kegiatannya] pastinya silaturahmi dengan keluarga besar di rumah dan juga keluarga besar yang merantau sama seperit saya. Kegiatan seperti ini meamng sudah menjadi tradisi di keluarga kami setiap lebaran tiba,"


Ketika ditanya mengenai harapannya di Idul Fitri ini, Yandi berharap agar keluarganya selalu dinaungi oleh kesehatan. "Harapannya semoga saya sekeluarga sehat selalu dan bisa dipertemukan kembali di Lebaran tahun depan. Saya juga memiliki harapan untuk karir saya sendiri, semoga bisa memberi kontribusi untuk Bali United." tandas penyerang berusia 25 tahun tersebut.[initial]


 (bu/dub)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR