FOLLOW US:


Liburan, Khedira Sempat Mampir ke Semarang

19-07-2014 09:28

 | Sami Khedira

Liburan, Khedira Sempat Mampir ke Semarang
Sami Khedira © AFP
Bola.net - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Bandara Ahmad Yani, Semarang pada hari Jumat kemarin (18/07). Pasalnya, bintang Real Madrid dan juga Timnas Jerman, Sami Khedira terlihat menginjakkan kaki di sana, seperti yang diungkapkan oleh General Affair and Communication Section PT Angkasa Pura I Bandara A. Yani Semarang, Anom Fitranggono.

"Saya tidak tahu persis dia transit di sini berapa lama karena saat itu kami konsentrasi kepada kunjungan Wamenhub dan Wakasad," kata Anom seperti diberitakan Antara.

Masih menurut Anom, pemain yang baru saja mengantar Der Panzer menjuarai Piala Dunia 2014 ini sebenarnya berniat mengunjungi Pulau Karimunjawa di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Namun pada akhirnya Khedira tak jadi berangkat ke lokasi tersebut.

Pemain 27 tahun ini akhirnya terbang kembali ke Jakarta sekitar pukul 16.45 WIB setelah hanya sejenak transit di Bandara Ahmad Yani.

"Saya juga tidak tahu persis alasan yang bersangkutan membatalkan berkunjung ke Karimunjawa," imbuh Anom.

Khedira sendiri bisa dikatakan merupakan pemain dengan prestasi terlengkap di level tim tahun ini. Selain menjadi jawara dunia bersama tim nasional, pria keturunan Tunisia ini juga meraih trofi Liga Champions dan Copa Del Rey bersama Real Madrid.(ant/mri)