FOLLOW US:


Liburan, Kiper Arema FC Berwisata ke Pantai

18-08-2018 17:27
Liburan, Kiper Arema FC Berwisata ke Pantai
Srdan Ostojic © Dendi Gandakusumah

Bola.net - Srdjan Ostojic mengungkap kegiatannya untuk memanfaatkan jeda kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Penjaga gawang Arema FC ini mengaku sempat menghabiskan seharian penuh dari liburannya dengan berwisata di pantai.

Pantai yang menjadi tujuan Oky, sapaan karib Ostojic adalah Pantai Balekambang. Pantai yang terletak di Kecamatan Bantur Kabupaten Malang ini berjarak sekitar 65 km dan bisa ditempuh dalam waktu sekitar dua jam dari pusat Kota Malang.

Jauhnya jarak dan lamanya waktu tempuh ke pantai tersebut tak membuat Oky kapok. Menurut pemain asal Serbia ini, perjuangannya ke sana terbayar dengan keelokan yang ditawarkan pantai tersebut.

"Saya sangat senang dengan pemandangan di sana," ujar Oky, Sabtu .

"Pemandangannya luar biasa. Bagus sekali," sambungnya.

Oky sendiri pergi ke Pantai Balekambang bersama dengan kompatriot ya, Branislav Radojcic, yang merupakan pelatih kiper Arema FC. Di sana, mereka menghabiskan waktu seharian menikmati indahnya Pantai Balekambang.

Namun, Oky mengaku ada satu hal yang ia sesali dari kunjungannya ini. Pemain berusia 35 tahun tersebut merasa ada yang kurang karena tidak bisa berenang di pantai tersebut.

"Saya datang pukul sebelas siang. Tak lama usai saya tiba, tak banyak lagi kesempatan untuk bisa berenang," tuturnya.

"Ombaknya besar. Pun arusnya kuat. Ini yang membuat saya tak bisa berenang," ia menambahkan.

Oky, dan para penggawa Arema FC lainnya, mendapat jatah libur selama sepekan, mulai usai laga kontra Persija, akhir pekan lalu. Mereka baru kembali berkumpul dan berlatih pada Sabtu sore.

Libur ini diberikan menyusul adanya jeda sebulan lebih di tengah berlangsungnya putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Jeda ini menyusul dihelatnya ajang Asian Games 2018 di Jakarta, Palembang, dan sejumlah wilayah Jawa Barat.

Sementara itu, kendati tak bisa berenang di Balekambang, Oky tak kapok kembali ke sana. Ia mengaku telah jatuh hati dengan keindahan di sana.

"Sementara, untuk berenang, sepertinya saya harus cari pantai lain," tandasnya.