FOLLOW US:


Madrid Resmi Diizinkan Renovasi Bernabeu Pada 2017

11-10-2016 21:01
Madrid Resmi Diizinkan Renovasi Bernabeu Pada 2017
Santiago Bernabeu. © AFP
Bola.netBola.net - Real Madrid akhirnya mendapatkan kemajuan dalam upaya mereka untuk merenovasi stadion Santiago Bernabeu. Madrid sudah mendapatkan izin dari dewan kota untuk melakukan renovasi di bagian atap, demikian dilansir Cadena SER.

Madrid sebenarnya memiliki rencana untuk melakukan renovasi senilai 400 juta euro. Namun Dewan kota yang dipimpin oleh walikota Manuela Carmena sudah menyetujui renovasi sebagian dari stadion kebanggaan Madrid itu.

Madrid diizinkan untuk membangun atap stadion. Namun permohonan izin Madrid untuk membangun dan mengintegrasikan hotel dan pusat perbelanjaan mendapatkan penolakan dari dewan kota.

Rencana memasang atap stadion sendiri sebenarnya sudah ada sejak 2004 silam. Namun pemasangan atap ini juga akan menjadi perubahan besar. bahkan sampai di luar stadion.

Paseo de la Castellana yang ikonik akan direnovasi. Sementara itu, ruang kosong yang biasanya dipakai untuk tempat parkir akan diubah menjadi ruang publik yang bisa dipakai untuk berjalan-jalan secara bebas oleh publik.