FOLLOW US:


Maradona: Rebut Istri Maxi Lopez, Icardi Pengkhianat!

29-12-2013 22:34

 | Mauro Icardi

Maradona: Rebut Istri Maxi Lopez, Icardi Pengkhianat!
Icardi dikecam karena merebut istri Lopez. © AFP
Bola.net - Legenda sepakbola Argentina Diego Maradona melayangkan kecaman keras kepada penyerang Internazionale Mauro Icardi. Bukan soal sepakbola, Maradona mengecam tindakan Icardi yang 'mencuri' istri Maxi Lopez, Wanda Nara.

Lopez, Wanda dan Icardi awalnya adalah teman saja. Mereka bahkan sempat berlibur bersama. Namun kemudian terungkap bahwa Icardi dan Wanda ternyata juga menjalani hubungan gelap. Wanda kemudian meninggalkan Lopez untuk beralih ke pelukan Icardi.

"Saya bisa bilang Icardi adalah seorang pengkhianat. Dia datang ke rumah Maxi Lopez, bertingkah seperti teman dan kemudian mencuri istrinya. Kamu tahu apa yang dulu kami lakukan kepada orang semacam itu? Kami mengerubunginya dan bergantian menghajarnya," ketus Maradona kepada Pop 101,5.

Maradona juga memiliki teori menarik mengapa penyerang Juventus Carlos Tevez tak akan dipanggil timnas Argentina lagi. Menurut Maradona, Tevez terlibat perselisihan dengan Presiden dan Direktur Federasi sepakbola Argentina Carlos Bilardo dan Julio Grondona.