FOLLOW US:


Masyarakat Valencia Bakar Patung Ronaldo dan Messi

21-03-2017 06:51

 | Cristiano Ronaldo

Masyarakat Valencia Bakar Patung Ronaldo dan Messi
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi © AFP

Bola.net - Patung aneh dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dibakar masyarakat Valencia pada Minggu (19/3) kemarin. Hal ini merupakan bagian dari perayaan festival Las Fallas.

Las Fallas merupakan festival tahunan di Valencia yang menampilkan karya seni jalanan, pertunjukan kembang api spektakuler dan pembakaran ratusan ninots alias patung dari tokoh terkenal.

Ninots ini terbuat dari papier-mache alias kertas daur ulang dan merupakan penghormatan terhadap Santo Yosef, santo pelindung kota. Perayaan ini menyimbolkan datangnya musim semi.

Dilansir Independent, di festival ini terdapat sebuah patung Ronaldo berpose seperti sedang buang air besar. Kotoran CR7 dibuat mirip bola emas yang menyimbolkan lima gelar Ballon d'Or yang telah ia raih.



Sementara itu patung Messi dibuat dengan menggambarkan bintang Barcelona itu berdiri di atas tumpukan koper penuh uang, sementara patung Ronaldo lainnya berdiri di belakangnya.



Ronaldo dan Messi bukanlah tokoh sepakbola pertama yang dibuatkan patung di festival Las Fallas ini. Tahun lalu masyarakat membuat patung Gary Neville yang menjalani karier buruk di Valencia.

Hmm, ada-ada saja ya, Bolaneters. (ind/pra)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -