FOLLOW US:


Versi Owen, Juara Liga Europa Musim Lalu Adalah Liverpool!

18-03-2017 07:31

 | Michael Owen

Versi Owen, Juara Liga Europa Musim Lalu Adalah Liverpool!
Michael Owen © AFP

Bola.net - Michael Owen boleh saja dianggap cukup sukses semasa masih menjadi pemain. Namun ketika berprofesi sebagai pundit, ia kerap dihujani kritikan karena analisisnya yang seringkali dianggap kurang bermutu.

Baru-baru ini Owen kembali menjadi perbincangan karena blundernya ketika menjadi komentator di BT Sport dalam laga Liga Europa antara Manchester United kontra FC Rostov.

Ketika berbicara, Owen menyebut juara Liga Europa musim lalu adalah mantan timnya, Liverpool. Well, pernyataan Owen tentu saja mengundang banyak ejekan karena faktanya adalah Sevilla yang keluar sebagai jawara musim lalu.

"(Liga Europa) adalah kompetisi yang sulit untuk dimenangi. Anda lihat Liverpool menjuarainya musim lalu, mereka melawan beberapa tim yang sangat kuat," ujar Owen.



Liverpool memang melakoni beberapa laga berat dalam perjalanan mereka ke final Liga Europa musim lalu, termasuk laga dramatis melawan Borussia Dortmund di perempat final.

Sayang Liverpool gagal menjadi juara karena harus menyerah dengan skor 1-3 dari Sevilla di partai final meski sempat memimpin lebih dulu lewat gol Daniel Sturridge.

Hmm, ada-ada saja ya, Bolaneters. (yt/pra)

  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -