FOLLOW US:


Meme Kocak Real Madrid Tereliminasi dari Liga Champions

06-03-2019 08:32
Meme Kocak Real Madrid Tereliminasi dari Liga Champions
Skuat Real Madrid. © AP

Bola.net - Real Madrid hanya butuh hasil imbang saat berjumpa Ajax Amsterdam pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions, Minggu (6/3) di Bernabeu. Sebab, Madrid sudah mengantongi kemenangan 1-2 hasil leg pertama di Amsterdam Arena.

Alih-alih meraih hasil imbang, Madrid justru harus menuai malu di hadapan para pendukungnya. Pasalnya, Madrid kalah dengan skor telak 1-4 atas Ajax. Luka Modric dan kolega pun tersingkir dengan agregat 5-3.

Hasil tersebut menegaskan situasi buruk yang kini dialami oleh Madrid. Sebab, dalam dua laga terakhir Madrid juga kalah dari Barcelona. Situasi buruk yang dialami oleh Madrid membuat mereka jadi perundungan warganet.

Berbagai meme kocak ihwal kondisi Madrid pun bertebaran. Di antaranya adalah di bawah ini.

Konspirasi Barca dan Ajax mengalahkan Real Madrid. Perlu diketahui, di skuat Barca ada satu pemain Ajax yakni Frenkie de Jong. Dia akan bergabung dengan Barca musim depan.

Simak meme-meme kocak lainnya dengan terus scroll artikel ini ke bawah.

1 dari 2

Merindukan Ronaldo dan Mourinho

Ada satu nama yang selalu diseret ketika Real Madrid mendapatkan hasil buruk. Nama tersebut tidak lain adalah Cristiano Ronaldo. Ronaldo merupakan mesin gol Madrid selama sembilan musim, sebelum pindah ke Juventus pada awal musim 2018/19.

Melihat kinerja Solari yang tak kunjung membaik, apakah Real Madrid bakal menjalani reuni dengan Jose Mourinho? Sekarang Mourinho sedang tidak terikat kontrak dengan klub mana pun lho..


Dan, simak meme-meme kocak lainnya di bawah ini.


Hhmmmmm..... ada-ada saya ya Bolaneters.

2 dari 2

Bikin Guardiola Terkesan

Berita video jadwal Liga Champions 2018-2019 leg-2. Manchester United bertandang ke markas PSG di Parc Des Princes, Paris, Kamis (7/3/2018).