FOLLOW US:


Mengejutkan! Eks MU, Rafael Putuskan 'Pensiun' dari Sepakbola

02-04-2017 18:14

 | Rafael

Mengejutkan! Eks MU, Rafael Putuskan 'Pensiun' dari Sepakbola
Rafael da Silva © AFP

Bola.net - Sebuah kabar mengejutkan datang dari mantan bek kanan Manchester United asal Brasil, Rafael da Silva. Pemain yang musim ini membela Lyon itu memutuskan untuk 'pensiun'.

Lewat akun Twitter pribadinya, Rafael menuliskan kalimat perpisahan dirinya dari sepakbola. Sontak pernyataan ini membuat heboh dunia maya karena keputusan ini sangat mengejutkan mengingat ia kini berusia 26 tahun.

"Saya datang ke sini hari ini untuk mengatakan bahwa saya akan pensiun dari sepakbola, hampir 10 tahun yang sangat bagus sebagai pemain profesional tapi saat ini adalah waktu yang bagus," ujar Rafael di Twitter.

Well, tapi Bolaneters jangan kaget dulu karena pernyataan sensasional Rafael ini dimaksudkan untuk mengerjai netizen sebagai bagian dari perayaan April Fools Day atau yang di Indonesia lebih ngetop dengan sebutan April Mop.

Rafael bergabung dengan United pada 2008 silam usai didatangkan dari tim junior Fluminense bersama kembarannya, Fabio da Silva.

Usai delapan tahun membela Setan Merah, Rafael akhirnya memutuskan hengkang dari Old Trafford pada musim panas 2015 lalu dan bergabung dengan Lyon.

Hmm, ada-ada saja ya, Bolaneters.