FOLLOW US:


Mengintip Kemewahan Hotel Baru Ronaldo di Lisbon, Portugal

04-10-2016 23:25

 | Cristiano Ronaldo

Mengintip Kemewahan Hotel Baru Ronaldo di Lisbon, Portugal
Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.netBola.net - Cristiano Ronaldo tak melulu fokus soal sepakbola, namun juga fokus untuk mempersiapkan diri pasca pensiun dengan berbisnis di bidang perhotelan.

Ronaldo saat ini memang masih berusia 31 tahun. Dengan kondisi fisiknya yang sangat prima, masa pensiun superstar Real Madrid ini mungkin masih cukup lama. Bisa jadi ia akan masih bermain hingga usia 35 atau 38 tahun.

Meski demikian, Ronaldo sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi kehidupan pasca gantung sepatu. Salah satunya dengan menggeluti dunia perhotelan. CR7 bahkan sudah memiliki dua buah hotel sejauh ini. Yang terbaru adalah Pestana CR7 Lisboa Hotel, yang terletak di Lisbon.

Hotel itu dibuka pada awal pekan ini. Menurut Marca, Ronaldo kabarnya menginvestasikan dana mencapai 13 juta Pounds pada pihak Pestana untuk membangun hotel tersebut. Rencananya, dua hotel lagi akan dibuka oleh eks pemain Manchester United tersebut di New York, Amerika Serikat pada tahun 2017 dan di Spanyol tepatnya di kota Madrid pada tahun 2019 mendatang.

"Ketika saya masih muda saya punya impian memiliki hotel saya sendiri," ujar Ronaldo saat peluncuran hotelnya tersebut.

"Sekarang saya memiliki dua, dan saya bangga itu di Lisbon. Saya tidak bisa tidak memiliki hotel di Lisbon, sebuah kota yang merupakan bagian dari sejarah saya karena saya telah bermain di sini."

Hotel Pestana sendiri tergolong mewah dan memiliki sejumlah fitur yang tentunya bernuansa CR7. Mulai dari lobi sampai kamar tidur, segala hal yang berhubungan dengan Ronaldo akan dapat ditemui tamu hotel tersebut.

Selain itu, hotel 82 kamar dengan lima tipe berbeda tersebut juga dilengkapi Wi-Fi, Apple TV, Bluetooth audio, lampu LED di ruang mandi dan lain lain. Ada pula Playstation 4, dan kacamata Virtual Reality khusus di kamar CR7 Suite. Lalu ada pula program fitness ala CR7 dan Magic Spa.

Simak kemewahan yang ditawarkan oleh Ronaldo di hotelnya melalui galeri berikut ini.

1 dari 6

Tampilan depan hotel Pestana CR7. Hotel ini memiliki enam lantai dan memiliki total 82 buah kamar. Ada lima tipe kamar di hotel ini. Mulai dari yang termurah yakni CR Room (200 Euro per malam), CR Superior (239 Euro), CR Superior Corner Room (290 Euro), CR Superior Rooftop Room (330 Euro), dan CR7 Suite (990 Euro).
2 dari 6

Hotel CR7 dilihat dari sudut yang berbeda di siang hari. Hotel ini terletak di Pombaline Down Town (Baixa Pombalina), dekat dengan alun-alun kota Lisbon.
3 dari 6

Inilah ruang lobi Pestana CR7. Meja resepsionis ada di ruang ini. Ruangan ini memiliki fasilitas hiburan seperti meja Foosball.
4 dari 6

Inilah ruang CR7 Suite. Dan seperti yang disebutkan sebelumnya, kamar ini memiliki banyak fasilitas yang memanjakan tamunya. Salah satunya adalah konsol game Playstation 4.
5 dari 6

Inilah penampakan tempat tidur di CR7 Suite. Kamar ini memiliki balkon yang mengarah ke alun-alun kota.
6 dari 6

Ini adalah kamar tipe CR Superior. Dalam kamar Anda bisa melihat di dinding terpampang pigura besar yang berisikan foto stadion Santiago Bernabeu. Lalu di bagian karpet terdapat jejak kaki yang banyak. Jangan khawatir, itu bukan jejak kaki Tuyul, namun jejak kaki Cristiano Ronaldo.