FOLLOW US:


Messi Sumbang Jersey untuk Korban Tabrak Lari

30-09-2016 10:25

 | Lionel Messi

Messi Sumbang Jersey untuk Korban Tabrak Lari
Lionel Messi © FCB
Bola.netBola.net - Bintang Barcelona, Lionel Messi, belum lama ini menyumbangkan jersey bertanda tangan untuk penggalangan dana bagi dua mantan pemain Non-Liga, yang belum lama ini menjadi korban kecelakaan tabrak-lari.

Mantan pemain Newmarket Town, Shaun Whiter, kehilangan kedua kakinya ketika ia ditabrak oleh sebuah mobil, saat sedang membantu rekannya, Joey Abbs, mengganti ban di daerah Suffolk Town. Sementara itu, Abbs mengalami cedera kaki serius.

Selain jersey Messi, jersey milik Arda Turan, Wayne Rooney, John Terry, dan juga jersey Liverpool, Tottenham, Chelsea, West Ham, dan timnas Inggris juga akan dilelang di acara penggalangan dana yang akan digelar untuk kedua pemain, menurut laporan BBC.

"Saya sangat berterima kasih pada Lionel Messi dan Arda Turan atas donasi mereka. Kami akan coba melelangnya dan melihat apa yang akan kami dapat nanti," tutur Abbs.

Sementara Whiter mengatakan: "Abbs adalah teman yang baik. Saya meminta dia menjadi pengiring di pernikahan saya tahun depan. Ia menelepon tim medis malam itu untuk menyelamatkan hidup saya."