FOLLOW US:


Deschamps: Karir Mathieu Belum Berakhir

30-09-2016 10:14

 | Jeremy Mathieu

Deschamps: Karir Mathieu Belum Berakhir
Didier Deschamps © AFP
Bola.netBola.net - Bos Prancis, Didier Deschamps, mengatakan bahwa karir bek Barcelona, Jeremy Mathieu, masih belum berakhir di timnas.

Nama pemain senior itu masuk dalam tim yang disusun oleh Deschamps untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Belanda dan Bulgaria pekan depan. Hal ini cukup mengejutkan karena, Mathieu hingga kini masih sedikit bermasalah dengan kondisi fisiknya dan tidak mendapat banyak kesempatan bermain di Blaugrana musim ini.

Mathieu, yang kini berusia 32 tahun, sempat mengindikasikan bahwa ia berniat untuk hengkang dari timnas pasca Euro 2016, namun sepertinya kini ia mendapatkan kembali kesempatan untuk membangun karir di timnas.

"Karirnya masih belum berakhir. Memang benar bahwa ada banyak kompetisi untuk memperebutkan tempat inti di Barcelona, namun setiap kali ia mendapatkan kesempatan bermain, ia selalu menunjukkan penampilan yang bagus," tutur Deschamps menurut Sport.

"Kehadiran Mathieu merupakan bagian dari kombinasi pemain muda dan pemain berpengalaman yang ingin kami hadirkan di tim nasional."