FOLLOW US:


Model Cantik Ini Akui Sempat Kencan dengan Ronaldo di Rusia

07-07-2017 03:52

 | Cristiano Ronaldo

Model Cantik Ini Akui Sempat Kencan dengan Ronaldo di Rusia
Cristiano Ronaldo © Instagram

Bola.net - Seorang model cantik asal Belarusia yang bermukim di Moskow, Katya Matetskaya baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia sempat berkencan dengan superstar lapangan hijau, Cristiano Ronaldo.

Menurut Katya, kencan tersebut terjadi saat Ronaldo tengah berada di Rusia guna membela Portugal di ajang Piala Konfederasi 2017 beberapa waktu lalu.

Ceritanya, Ronaldo yang tertarik setelah melihat foto selfie Katya di Instagram langsung mengirimikan pesan pribadi setelah menyadari bahwa sang model berada di Moskow.

It's a crazy life, full of magic 🙉#moscow

A post shared by Katya Matetskaya (@kate.mats) on

Ronaldo pun mengajak Katia untuk berjumpa dan makan malam di sebuah restoran mewah bernama Novikov. Katya pun mengaku dirinya menjalani kencan yang menyenangkan dengan Ronaldo di malam tersebut.

"Ia sangat baik, mencium saya di pipi seperti kami sudah lama mengenal satu sama lain. Ia sangat memperhatikan saya, ia memegang tangan saya dan bertanya apakah saya baik-baik saja," ujar Katya di media Rusia, Spletnik.

"Udara malam itu sungguh rileks, kami minum wine dan cocktail, Cristiano bercerita pengalamannya di beberapa negara. Ia berkata ia sangat suka di Sardinia, dan Ibiza sangat mahal," lanjut wanita 22 tahun itu.

Dalam kencan tersebut, Katya dan Ronaldo juga duduk satu meja dengan bomber muda Portugal yang baru saja bergabung dengan AC Milan, Andre Silva.

Katya meninggalkan restoran pada tengah malam menggunakan taksi dan di perjalanan pulang ia mengirimkan pesan terima kasih kepada Ronaldo.

CR7 pun membalasnya dengan mengatakan bahwa Katya sungguh wanita yang menyenangkan. Ronaldo juga menyuruh agar Katya tetap merahasiakan pertemuan mereka.

A post shared by Katya Matetskaya (@kate.mats) on

Ronaldo sendiri saat ini tengah menjalin kasih dengan wanita asal Madrid, Georgina Rodriguez. Baru-baru ini pria 32 tahun itu mendapat kabar bahagia dengan kelahiran bayi kembar, laki-laki dan perempuan.

Hmm, ada-ada saja ya, Bolaneters.