FOLLOW US:


Muncul Kampanye Mourinho Out dari MU, Ulah Fans Liverpool?

31-10-2016 01:25

 | Jose Mourinho

Muncul Kampanye Mourinho Out dari MU, Ulah Fans Liverpool?
Jose Mourinho © PL

Bola.net - Performa buruk Manchester United akhir-akhir ini rupanya membuat sekelompok suporter sudah berang dan mendesak manajer Jose Mourinho untuk hengkang.

Dari 10 pekan awal Premier League musim ini, Setan Merah 'hanya' meraih total 15 poin. Catatan ini bahkan lebih buruk dari pencapaian David Moyes di musim 2013/14 dan Louis van Gaal musim 2014/15 lalu.

Fakta ini membuat muncul sebuah akun di media sosial Twitter bernama @GetMourinhoOut. Belum sebulan dibuat, akun ini sudah memiliki lebih dari 7000 follower.

Usai kekalahan telak 0-4 kontra Chelsea pekan lalu, akun @GetMourinhoOut pun murka. Mereka mulai melakukan kampanye agar Mourinho lengser dari kursi manajer.

Bahkan usai hanya bermain imbang tanpa gol melawan Burnley, Sabtu kemarinm akun @GetMourinhoOut berharap bisa membentangkan banner raksasa bertuliskan 'Mourinho Out' dan menerbangkannya di atas Old Trafford, mirip dengan protes kepada Moyes dua tahun silam.

Menariknya, kini muncul dugaan bahwa kampanye ini hanyalah aksi dari suporter klub rival berat United, Liverpool. Indikasi ini muncul dari bukti saran orang yang difollow di laman profil akun @GetMourinhoOut, semua adalah akun berkaitan dengan The Reds.

Well, bagaimana menurut Bolaneters?