FOLLOW US:


NBA 2K20 Resmi Dirilis, Mulai Segini Harganya

06-09-2019 19:44

 | Serafin Unus Pasi

NBA 2K20 Resmi Dirilis, Mulai Segini Harganya
NBA 2K20 © Visual Concepts

Bola.net - Bagi Bolaneters pencinta gim bola Basket, NBA series, ada kabar gembira bagi kalian. Mulai hari ini, Jumat (6/9) serial terbaru gim ini, NBA 2K20 resmi dirilis serentak di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Sama seperti seri seri sebelumnya, gim NBA ini benar-benar ditunggu oleh para pecintanya. Gim ini menawarkan pengalaman yang unik bermain bola basket secara virtual.

Seperti seri sebelumnya, gim NBA 2K20 ini menawarkan sesuatu yang berbeda di edisi kali ini. Salah satu fitur andalan dari gim ini adalah grafis dan juga gameplay yang lebih baik daripada edisi sebelumnya.

"Setiap tahun, tim Visual Concepts mencoba membuat terobosan baru pada game bola basket," ujar Greg Thomas selaku Direktur Utama Visual Concepts.

"Melalui NBA 2K20, kami meningkatkan semua aspek dalam permainan dan tidak sabar untuk bermain bersama dengan komunitas pecinta basket dan permainan game kami." ujarnya.

Lantas berapa harga yang dibanderol untuk Gim super keren ini? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 1

Dua Versi

Untuk NBA 2K20 ini akan tersedia dalam dua versi, yaitu 'Standard Edition' dan 'Digital Deluxe Edition' dengan menampilan Anthony Davis di bagian sampul.

Untuk harga Standard Edition dipatok dengan harga Rp 870.000 sementara edisi Digital Deluxe dibanderol dengan harga Rp 1.130.000 dan ini berlaku untuk semua platform seperti Xbox One, Playstation 4, Nintendo Switch dan Window PC.

Selain dua versi itu, ada juga NBA 2K20 Legend Edition yang menampilkan Dwayne Wade di bagian sampul. Untuk legend edition ini memiliki sejumlah kelebihan seperti bonus 100.000 mata uang virtual, kartu MyTeam, barang-barang eksklusif di game, di mana legend Edition ini dibanderol dengan harga Rp. 1.420.000.

(Visual Concepts)