FOLLOW US:


Ngambek, Suarez Hentikan Sesi Wawancara Dengan The Guardian

25-10-2014 04:41

 | Luis Suarez

Ngambek, Suarez Hentikan Sesi Wawancara Dengan The Guardian
Luis Suarez. © afp

Bola.net - Luis Suarez dikabarkan sewot dan langsung menghentikan sesi wawancara dengan The Guardian di tengah jalan ketika media Inggris itu menyinggung hukuman FIFA atas aksinya menggigit Giorgio Chiellini.

Seperti yang diketahui, Suarez dihukum tak boleh bermain sama sekali di dunia sepakbola selama empat bulan oleh FIFA karena menggigit Chiellini di Piala Dunia 2014 kemarin. Nama pemain asal Uruguay itu pun langsung menjadi sorotan media selama berbulan-bulan karena aksinya tersebut.

Suarez tampaknya sudah lelah dengan semua berita dan pertanyaan yang selama ini diajukan kepadanya terkait hukuman tersebut. Puncaknya, ia pun ngambek dan tak mau diwawancarai lagi oleh The Guardian ketika media Inggris itu menyinggung soal hukuman tersebut.

"Mereka sudah menanyai saya tentang masalah gigitan ini sebanyak 38 ribu kali. Tidak lagi. Ini terakhir kalinya saya melakukan wawancara terkait hal tersebut. Saya ingin melepaskan mic saya," ketus Suarez kala itu seperti yang dikutip oleh Sports Mole.

The Guardian sendiri sejatinya ingin mewawancarai Suarez terkait otobiografinya yang akan dirilis pada bulan November mendatang. (sm/dim)