FOLLOW US:


Milla: Fisik Suarez Tak Siap Untuk El Clasico

24-10-2014 14:17

 | Luis Suarez

Milla: Fisik Suarez Tak Siap Untuk El Clasico
Luis Suarez © AFP
Bola.netBola.net - Mantan gelandang Barcelona dan Real Madrid di era 80 sampai 90-an, Luis Milla angkat bicara mengenai kemungkinan striker Blaugrana, Luis Suarez turun dalam laga El Clasico akhir pekan nanti (24/10). Menurut Milla, Suarez secara fisik masih belum siap untuk bisa tampil di laga ketat selevel Clasico.

Suarez yang sudah hampir menyelesaikan masa larangan bermain empat bulan dari FIFA memang berpeluang menjalani debutnya di Santiago Bernabeu dalam laga akbar kontra Madrid. Meski Milla meyakini bahwa secara mental Suarez sudah siap, namun ia ragu fisik El Pistolero, yang sudah cukup lama absen, bisa kompetitif dalam laga tersebut.

"Dia secara mental sudah sangat siap dan tak sabar lagi untuk merumput, namun masalah fisik adalah persoalan lain. Memang benar ia sudah bermain untuk Uruguay, namun dia belum memiliki kebugaran fisik yang seimbang dengan rekan setim dan juga para pemain Madrid," ungkap Milla seperti dilansir Diario AS.

"Kita tunggu saja apakah ia akan dimainkan sebagai starter atau turun dari bangku cadangan di momen penting. Ia pasti akan menjadi pemain penting bagi Barcelona musim ini, namun saya ragu ia sudah siap ambil bagian dalam laga sepenting Clasico."