FOLLOW US:


Old Trafford Diberi Label 'Diving Centre'

27-03-2015 23:43

 | Ashley Young

Old Trafford Diberi Label 'Diving Centre'
Old Trafford © Google Maps
Bola.netBola.net - Stadion kebanggaan klub Manchester United, Old Trafford, mendapatkan 'serangan' dari dunia maya. Stadion tersebut diberi label sebagai 'Diving Centre' alias stadion tempat berkumpulnya pada pemain yang gemar melakukan diving.

Aksi usil itu sendiri terjadi melalui aplikasi Google Maps dan terjadi hanya selang beberapa hari setelah terjadi aksi yang sama. Sebelumnya, memang ada tangan jahil yang mengganti nama Theather of Dreams menjadi Theatre of S***e dalam aplikasi tersebut.

menurut kabar yang dilansir Manchester Evening News, pihak Google sendiri sudah menghilangkan aksi cemoohan itu dari peta digital tersebut. Namun, mereka tak bisa menemukan siapa pelaku aksi iseng itu. Sebab, aplikasi tersebut bisa diakses dari mana saja dan oleh siapa saja.

Old Trafford

Namun kini aksi iseng itu terulang lagi, dan kini nampaknya aksi itu dilakukan untuk menyindir para pemain yang dianggap suka diving. Dalam skuat United sendiri, Ashley Young dan Adnan Januzaj termasuk pemain yang paling banyak dikartu kuning oleh wasit akibat melakukan diving di Premier League.

Pihak Google sendiri sampai berita ini diturunkan dikabarkan terus mengadakan penyelidikan untuk mengusut hal tersebut.