FOLLOW US:


Madrid Ditantang Klub Negara Asal Odegaard

27-03-2015 10:22

 | Martin Odegaard

Madrid Ditantang Klub Negara Asal Odegaard
Real Madrid © AFP
Bola.netBola.net - Sedikit demi sedikit, rencana tur pra-musim Real Madrid mulai terbaca dengan jelas. Usai mengkonfirmasi perjalanan ke Australia, Tiongkok, dan Munich, kini giliran Norwegia yang bakal jadi tujuan Los Blancos di musim panas mendatang.

Menurut laporan yang diturunkan oleh VG, klub lokal - Valerenga, kini tengah mengajukan proposal untuk bisa bermain melawan Madrid di sebuah ajang uji coba di musim panas mendatang. Madrid sendiri sudah tidak pernah lagi bermain di negara asal Martin Odegaard tersebut semenjak tahun 2005 silam.

"Ada agensi khusus yang tengah berusaha mengurus masalah ini untuk kami. Mereka memang merupakan lawan yang menarik, namun juga bakal menelan biaya yang mahal. Kita lihat saja apakah pertandingan ini bisa dimainkan," tutur Stig-Ove Sandes, direktur Valerenga.

Madrid bermain di Norwegia pada tahun 2005 silam. (c) AS

Madrid sendiri sebelumnya sempat dikabarkan sudah mendapat permintaan uji coba serupa dari Aljazair dan Rumania. Namun hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dari pihak klub mengenai kabar pertandingan di Norwegia.