FOLLOW US:


Pemain Ini Dihukum Lima Laga Karena Kencingi Fans Lawan!

20-10-2017 03:17
Pemain Ini Dihukum Lima Laga Karena Kencingi Fans Lawan!
© Ist

Bola.net - Sebuah kabar menarik datang dari kompetisi kasta keempat Italia Serie D. Seorang pemain bernama Giovanni Liberti dihukum larangan bermain sebanyak lima laga karena dituduh mengencingi suporter tim lawan!

Dilansir The Sun, ofisial keempat laga antara klub yang dibela Liberti, Turris melawan Sarnese memergoki pemain 21 tahun itu melakukan tindakan mencurigakan saat pertandingan terhenti.

Liberti dianggap bersalah karena kencing di depan tribun yang dipenuhi suporter Sarnese, serta melakukan gerakan vulgar dengan alat vitalnya.

Giovanni Liberti (kiri)

Meski demikian, hukuman ini ditentang oleh kubu Turris lewat presiden mereka, Antonio Colantonio yang menegaskan bahwa Liberti sejatinya tengah menenggak minuman di pinggir lapangan.

"Sayangnya, sekali lagi, kami dihadapkan pada ketidakadilan. Pemain kami Liberti jelas tidak melakukan apa yang dituduhkan," tegas Colantonio di laman Facebook resmi Turris.

"Sebenarnya di area pemanasan ada air minum dekat dengan tembok dan sang pemain, yang siap masuk lapangan meminumnya dan merapikan bajunya, di mana sesuai aturan harus dimasukkan ke celananya," lanjut Colantonio.

"Hal serius adalah dalam bukti dukungan untuk hukuman ini hanyalah pernyataan dari asisten wasit yang berdiri di sisi seberang dari lapangan. Tim tamu mengkonfirmasi kepada kami bahwa pemain kami tidak melakukan hal tersebut. Saya kecewa dengan keputusan dari komisi disiplin, dan kami akan melakukan banding," tandasnya.

Hmm, ada-ada saja ya, Bolaneters.