FOLLOW US:


Waduh, Kiper Jerman Selamatkan Gawang dengan Alat Vitalnya!

17-10-2017 10:50

 | Raphael Wolf

Waduh, Kiper Jerman Selamatkan Gawang dengan Alat Vitalnya!
Raphael Wolf © Ist

Bola.net - Seorang penjaga gawang dituntut berani. Mereka biasanya tak ragu menggunakan tubuh mereka untuk menerima tembakan demi mencegah lawan mencetak gol.

Biasanya, anggota badan yang sering digunakan untuk menghalau serangan lawan adalah kaki, lengan, dan juga tangan.

Namun tidak demikian halnya dengan kiper Frotuna Dusseldorf, Raphael Wolf yang baru saja membantu timnya menang 2-0 atas Arminia Bielefeld.

Ia sukses mencatat clean sheet, meski sebelumnya bagian vitalnya sempat dihantam keras oleh bola, setelah Arminia melepaskan tendangan bebas di dalam kotak penalti.

Setelah pertandingan, Wolf mengatakan bahwa ia cukup senang dengan penyelamatan yang ia lakukan, meski merasakan rasa sakit yang tak tertahankan.

"Anda selalu bisa menyombongkan keberanian anda, namun kali ini saya menyelamatkannya dengan alat vital saya," tutur pemain 29 tahun di Bild.

"Saya tak pernah menghadapi tendangan bebas seperti ini. Mulanya, rasa sakitnya begitu tak tertahankan, namun setelah diberi es dan istirahat, semuanya baik-baik saja."

"Saya pernah mengenakan pelindung khusus untuk itu ketika masih muda. Namun anda jadi tak bisa berlari dengan nyaman, payah sekali!"