FOLLOW US:


Penata Rambut Cristiano Ronaldo Ditemukan Tewas di Swiss, Ada Apa?

05-11-2019 07:21

 | Ari Prayoga

Penata Rambut Cristiano Ronaldo Ditemukan Tewas di Swiss, Ada Apa?
Cristiano Ronaldo. © AP Photo

Bola.net - Kabar mencengangkan datang dari Cristiano Ronaldo. Penata rambut pribadi dari bintang Juventus itu yang bernama Ricardo Marques Fereira dikabarkan tewas mengenaskan di Zurich, Swiss.

Dilansir Correira da Manha, jenazah Fereira ditemukan di tempat tidur di kamar sebuah hotel di distrik Albisrieden pada Jumat (1/11/) malam waktu setempat dengan luka sejumlah tusukan di bagian atas tubuhnya.

Penemuan jenazah Fereira oleh petugas kebersihan terjadi setelah sejumlah tamu hotel melaporkan kegaduhan dari dalam kamar tersebut.

1 dari 2

Penangkapan Terduga Tersangka

Tak lama berselang, kepolisian Swiss menangkap seorang pria asal Brasil yang diduga terkait dengan kematian Fereira. Motif aksi kriminal ini kini masih dalam penyelidikan.

"Penyelidikan intensif yang dilakukan oleh kepolisian Zurich bersama Institut Forensik Zurich dan Institut Kesehatan Hukum dari Universitas Zurich, dan bekerja sama dengan pihak penuntut untuk kejahatan serius, hingga bisa mengidentifikasi terduga pelaku,"

"Seorang pria Brasil berusia 39 tahun ditangkap oleh penyelidik dari kepolisian di kediamannya dan dibawa ke kantor polisi terdekat. Latar belakang dan motif dari kejahatan ini masih diselidiki,"

2 dari 2

Siapa Ricardo Marques Fereira?

Fereira merupakan warga negara Portugal yang berasal dari Pulau Madeira, sama dengan kampung halaman Ronaldo. Ia sudah tinggal di Zurich dalam dua tahun terakhir.

Fereira merupakan penata rambut pribadi dari sejumlah selebriti papan atas termasuk Ronaldo serta model dan aktris ternama Portugal seperti Isabel Angelino, Liliano Campos, dan Fatima Lopes.

Kematian Fereira yang akrab disapa Caju itu membuat komunitas orang Portugal yang berada di Zurich pada khususnya dan Swiss pada umumnya merasa sangat terkejut.

Sumber: Correira da Manha