FOLLOW US:


Penyanyi Cantik Ini Akan Meriahkan Duel Liverpool vs Real Madrid

08-05-2018 23:52

 | Cristiano Ronaldo

Penyanyi Cantik Ini Akan Meriahkan Duel Liverpool vs Real Madrid
Dua Lipa © AFP

Bola.net - Penyanyi asal Inggris Dua Lipa dipastikan akan tampil di Kiev untuk meramaikan pertandingan final Liga Champions antara Liverpool versus Real Madrid.

Cristiano Ronaldo cs saat ini berstatus sebagai juara bertahan kompetisi paling elit di Eropa tersebut. Mereka akan ditantang oleh Mohamed Salah dan kawan-kawan di NSC Olimpiyskiy Stadium pada tanggal 27 Mei dini hari WIB.

Pertandingan itu nanti akan disponsori oleh perusahaan minuman Pepsi. Rencananya mereka akan menggelar seremoni sebelum kick off dilangsungkan.

Di sesi inilah nantinya Dua Lipa akan beraksi. Perempuan berusia 22 tahun ini akan menyanyikan lagu-lagunya dari album IDGAF dan New Rules.

"Saya merasa terhormat diminta oleh UEFA dan Pepsi untuk tampil di upacara pembukaan final Liga Champions - ini adalah kesempatan sekali seumur hidup," serunya seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak sabar untuk tampil di depan para penggemar dan menjadi bagian dari acara yang menarik. Saya berencana untuk mengadakan pertunjukan yang tak terlupakan," koarnya.

Ini bukan pertama kalinya UEFA menghadirkan penyanyi papan atas di babak final. Sebelumnya tercatat ada nama Alicia Keys dan juga grup The Black Eyed Peas.