FOLLOW US:


Persulit Atletico, Barca Mainkan Harga Tiket?

25-03-2014 11:25

 | Lionel Messi

Persulit Atletico, Barca Mainkan Harga Tiket?
Barcelona. © AFP
Bola.netBola.net - Barcelona bisa jadi ingin memanfaatkan secara maksimal keuntungan mereka bermain di kandang, kala tim diwajibkan menjamu Atletico Madrid di babak 8 besar Liga Champions pada 2 April mendatang.

Menurut laporan Marca, suporter Atleti bakal harus membayar tak kurang dari 93 Euro (kurang lebih 1,4 juta rupiah) untuk hak menonton laga delapan besar di Camp Nou. Itu pun untuk kursi dengan kategori terendah, di mana pemegang tiket tak akan mendapat sudut pandang terbaik dari jalannya pertandingan.

Aturan dari UEFA menyebutkan bahwa Barcelona harus menyerahkan 5% dari keseluruhan jatah kursi yang ada di Camp Nou untuk penonton away, kurang lebih sebanyak 5.000. Namun menilik dari harga tiket yang begitu mahal, maka tampaknya suporter Atleti akan kesulitan memenuhi jatah tersebut.

Barcelona sendiri mencoba menetralisir isu bahwa mereka sengaja mempersulit kedatangan penggemar Los Rojiblancos dengan mempermainkan harga tiket. Mereka menyebutkan harga tiket yang kurang lebih sama juga diterapkan untuk fans Manchester City di fase sebelumnya.

Sementara itu di Vicente Calderon, markas Atletico, tiket Liga Champions untuk kategori termurah 'hanya' ditawarkan sebesar 60 Euro untuk para Cules yang ingin menyaksikan aksi Lionel Messi dkk di leg kedua babak 8 besar secara langsung.