Perut Buncit Neymar Saat Liburan Bikin Geger, Beda dengan Perut Six Pack Lionel Messi

Asad Arifin | 4 Agustus 2021 14:14
Pelukan Neymar dan Lionel Messi usai final Copa America 2021 (c) AP Photo

Bola.net - Neymar saat ini tengah menikmati sesi liburan usai tampil di Copa America 2021. Akan tetapi, sesi liburan Neymar mendapat sorotan negatif karena kondisi tubuhnya yang nampak tidak atletis.

Musim 2020/2021 berjalan cukup sulit bagi Neymar. Bersama PSG, mereka gagal merajai Ligue 1 seperti musim-musim sebelumnya. Neymar juga gagal membawa PSG menjadi juara Liga Champions atau paling tidak ke final.

Neymar hanya memainkan 18 laga di Ligue 1 dan mencetak sembilan gol. Ini adalah catatan gol terburuk Neymar bersama PSG. Mantan pemain Barcelona itu jarang bermain lantaran beberapa kali mengalami cedera cukup parah.

1 dari 2 halaman

Liburan Usai Copa America 2021

Setelah musim yang buruk bersama PSG, Neymar kemudian coba menebusnya bersama Brasil di Copa America 2021. Akan tetapi, Neymar kembali gagal. Brasil kalah dari Argentina pada laga final. Brasil kalah dengan skor 1-0.

Setelah rangkaian momen buruk itu, Neymar pun menjalani liburan musim panas. Dia belum nampak dalam sesi pramusim PSG. Dan, kini foto-foto liburan Neymar viral. Sebab, Neymar muncul dengan kondisi perut yang membuncit.

Simak fotonya di bawah ini ya Bolaneters:

2 dari 2 halaman

Beda dengan Lionel Messi

Penampakan Neymar kemudian dibandingkan dengan eks rekannya di Barcelona, Lionel Messi. Keduanya sama-sama berlibur usai berduel di final Copa America 2021. Namun, beda dengan Neymar, Messi tetap nampak atletis.

Simak perbedaannya di bawah ini ya Bolaneters:

Sumber: Twitter, Football Espana

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR