FOLLOW US:


Pesan untuk Egy Maulana Vikri: Jangan Pacaran, Fokus Sekolah Dulu!

08-01-2018 10:02
Pesan untuk Egy Maulana Vikri: Jangan Pacaran, Fokus Sekolah Dulu!
© AFP

Bola.net - Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, sepertinya memang punya kedekatan khusus dengan putri dari Umi Pipik, Adiba Khanza. Karena hal itu, ia mendapat saran agar fokus sekolah lebih dulu daripada sibuk pacaran.

Beberapa waktu lalu sudah beredar video terkait kebersamaan Egy dengan Adiba. Keduanya tampak makan bersama ditemani dengan keluarga. Pertemuan tersebut diduga merupakan proses untuk jalinan cinta antara mereka.

Baru-baru ini, Egy dan Adiba kembali menunjukkan kedekatannya. Melalui Instastory di media sosial, Adiba menunjukkan sedang berduaan. Dalam swafoto, Adiba tampak memejamkan matanya seraya tersenyum dan Egy tampak juga mengumbar senyum di belakang gadis berjilbab hitam tersebut.

Momen tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun Instagram @lambe-turah. Akun yang kerap membagikan kabar terbaru terkait kehidupan pesohor di Indonesia tersebut menduga bahwa Egy dan Adiba sudah tak lagi menyembunyikan tentang hubungan cinta mereka.

Pesan untuk Egy Maulana Vikri: Jangan Pacaran, Fokus Sekolah Dulu!

"Udah mulai open yesss. Mbok fokus dulu sama sekolah sih," tulis akun tersebut.

"Jangan pacar-pacaran dulu. Nanti ganggu sekolahnya loh yess," sambung tulisan tersebut.

Egy sendiri baru saja kembali setelah menjalani masa percobaan di klub Prancis, Saint Etienne. Pemain 17 tahun tersebut kabarnya tengah dilirik sejumlah klub di Eropa.