FOLLOW US:


Pesta Gol di Pekan Keempat IML

16-09-2015 11:55
Pesta Gol di Pekan Keempat IML
Bola.netBola.net - Pesta gol terjadi pada Pekan ke-4 Indonesia Mini Football League 2015/2016 Sabtu (12/9) di Sabnani Park Soccer Center. Beberapa laga yang melibatkan tim papan atas klasemen berakhir dengan skor fantastis.

Diawali dengan kemenangan 3-0 Bougenville saat melawan The Shield. Kemenangan itu berhasil membuat tim berlambang bunga mawar tersebut duduk nyaman sebagai capolista grup A dengan 12 poin sempurna dari empat kemenangan beruntun.

Pesta gol selanjutnya datang dari Sabor Latino yang membantai Bro Rewe dengan skor telak 11-2. Hasil ini membawa Sabor Latino naik ke peringkat ke-2 setelah di laga lainnya Ireja tersungkur di tangan juara bertahan Diklat Pakujaya lewat skor telak 5-1.

Kekalahan itu membuat Ireja harus rela turun ke peringkat empat klasemen sementara grup A. Bagi Diklat Pakujaya, kemenangan atas Ireja membuat mereka berhak atas posisi tiga dengan raihan poin 10 sama seperti Sabor Latino yang unggul selisih gol.

Persaingan papan tengah grup A semakin ramai setelah Gabrugan yang tampil impresif harus rela berada di peringkat lima menyusul hasil imbang tanpa gol saat melawan juru kunci grup A, South Tangerang City. Di bawah Gabrugan, Taman FC secara pelan tapi pasti mulai menemukan permainan terbaiknya setelah menang 8-1 atas Himsuo MSC.

Sementara di grup B, Action Plan kembali menjadi pemuncak klasemen setelah di pekan keempat berhasil menang 7-2 atas Teknik Sipil Trisakti. Kemenangan itu membuat mereka memiliki poin sempurna 12 hasil dari empat kemenangan beruntun.

Satu strip di bawah Action Plan, ada Persepon yang berhasil menang besar 11-1 atas AIS Tangerang. Kini, Persepon mengoleksi 10 poin terpaut dua angka dari Action Plan. Di peringkat tiga ada IMM FA kembali meraih tiga poin setelah mengungguli Jumat Ceria lewat skor 7-2. Atas kemenangan itu, IMM FA berhasil mengumpulkan 7 poin.

Konsistensi Bougenville dan Aje Gile FC

Bougenville menjadi salah satu tim paling konsisten sepanjang musim ini. Selama empat pekan, tim berjuluk The Blooms itu berhasil memperoleh poin sempurna, 12, buah dari empat kemenangan.

Musim lalu, dalam empat pekan awal, The Blooms hanya meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan. Kini, Bougenville berhak menempati peringkat pertama klasemen sementara grup A IML musim 2015/2016.

Di grup B, pelan tapi pasti, Aje Gile FC yang datang dari babak playoff mulai menunjukkan kualitasnya. Meski sempat terseok-seok di dua pekan awal, Aje Gile FC mulai mendapatkan kemenangan di pekan ketiga dan keempat IML musim ini.

Dari empat pertandingan, tim berkostum merah putih itu berhasil mengumpulkan tujuh angka buah dua kemenangan, satu imbang, dan satu kalah. Atas pencapaiannya tersebut, Aje Gile kini duduk di peringkat empat klasemen sementara grup B.