FOLLOW US:


Pesta Inisiasi Skuad MU, Daniel James dan Wan-Bissaka jadi Korban

11-07-2019 11:38

 | Asad Arifin

Pesta Inisiasi Skuad MU, Daniel James dan Wan-Bissaka jadi Korban
Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, ketika menjalani sesi latihan pramusim 2019/2020 di Australia. © Situs Resmi Manchester United

Bola.net - Skuad Manchester United kini tengah berada di Perth, Australia. Mereka sedang menjalani latihan intensif di bawah komando Ole Gunnar Solskjaer. Tapi, disela-sela waktu, pramusim ini juga menjadi pesta inisiasi bagi para pemain baru.

Layaknya seorang siswa yang masuk ke sekolah baru, mereka akan mendapat pesta inisiasi dari pada seniornya. Hal yang sama juga berlaku di skuad Manchester United. Para pemain baru juga akan disambut dengan sebuah pesta inisiasi.

Dua pemain yang dibeli United pada bursa transfer musim panas 2018, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, jadi bintang utama dalam upacara inisiasi yang digelar oleh skuad United. Keduanya bergiliran mendapat giliran untuk bernyanyi di depan seluruh pemain.

Wan-Bissaka, yang dibeli United dari Crystal Palace dengan harga 50 juta pounds, mendapat giliran bernyanyi. Dia membawakan Tap dari NAV (ft. Meek Mill).

Pemain berusia 21 tahun itu nampak berdiri di kursi ketika menyanyikan lagu tersebut. Wan-Bissaka sesekali juga menengok ke ponsel yang dia genggam untuk membaca lirik. Aksi Wan-Bissaka mendapat sorakan dari para pemain United.

Berikut adalah videonya:

Bagaimana dengan aksi Daniel James? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Lantunan Lagu Daniel James

Serupa dengan Wan-Bissaka, Daniel James juga mendapat giliran untuk memberi hiburan kepada skuad Manchester United. Pemain berusia 21 tahun tersebut berdiri di atas kursi dan menyenandungkan sebuha lagi dengan pengeras suara.

Pemain yang dibeli dari Swansea City dengan harga 15 juta pounds tersebut membawakan lagu Follow Me dari Uncle Kracker. Tak seperti Wan-Bissaka, Daniel James tidak menyontek lirik lagu dari ponsel.

Berikut adalah cuplikan aksi Daniel James:


Hhhmmmmm.... bagaimana Bolanaters, suara siapa yang lebih nyaring?