FOLLOW US:


Pique Ungkap Rayuannya Kepada Shakira

15-10-2016 03:18

 | Gerard Pique

Pique Ungkap Rayuannya Kepada Shakira
Gerard Pique dan Shakira © HuffingtonPost

Bola.net - Gerard Pique mengungkapkan proses yang dijalaninya untuk mendapatkan hati Shakira. Pertemuan mereka terjadi sekitar Piala Dunia 2010, ketika Shakira menjadi penyanyi theme song berjudul turnamen.

"Kami bertemu saat proses syuting Waka, Waka. ketika dia sudah datang lebih dulu ke Afrika Selatan, saya kirim pesan singkat, bertanya cuaca di sana. Dia membalas panjang lebar dan semua berawal dari sana," terang Pique kepada TV3.

Pique pun kemudian melancarkan rayuan untuk memikat hati Shakira. Pique mengatakan akan membawa Spanyol lolos ke final agar bisa bertemu Shakira lagi di closing ceremony. "Saya lalu bilang kepadanya saya akan lolos ke final agar kami bisa bertemu lagi saat upacara penutupan," imbuhnya.

Pique menegaskan bahwa Shakira adalah wanita yang sangat dicintainya. Pasangan itu sudah memiliki dua anak; Milan dan Sasha.

"Ketika anda memutuskan untuk mendapatkan anak, artinya hubungannya berjalan dengan sangat baik. Saya tenang mengambil keputusan itu karena dia adalah wanita dalam hidup saya." (as/hsw)