FOLLOW US:


Potret Keseruan Liburan Dani Alves dan Istri di Bali

16-07-2019 23:29

 | Dimas Ardi Prasetya

Potret Keseruan Liburan Dani Alves dan Istri di Bali
Dani Alves. © AFP

Bola.net - Eks bek Barcelona, Dani Alves saat ini tengah berlibur di Bali bersama dengan istrinya, Joana Sanz.

Alves baru saja menjalani tugas negara. Ia membela Timnas Brasil di pentas Copa America 2019.

Pelatih Timnas Brasil, Tite, mempercayakan ban kapten tim kepada pemain berusia 36 tahun tersebut. Kepercayaan dibayar penuh oleh Alves.

Ia membawa Brasil menjadi juara Copa America 2019. Di final Samba dibawanya menang atas Peru dengan skor 3-1. Setelah itu Alves tampaknya langsung membawa istrinya liburan ke Bali.

Keduanya tiba di Pulau Dewata sejak Sabtu (13/07) pagi WIT. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Stories Joana Sanz.

Keduanya tampaknya pergi ke Bali untuk merayakan ultah pernikahan mereka. Mereka dikabarkan menikah di Ibiza, tepat sebelum Alves gabung PSG pada musim panas 2017 lalu.

1 dari 2

Pantai dan Kebun Binatang

Setibanya di Bali, keduanya tentu menyempatkan diri untuk bermain di pantai. Joana sempat mengunggah fotonya di sebuah pantai di akun Instagram miliknya, @joanasanz. Namun ia berpose sendirian.

Kemudian Alves mengunggah momen ketika ia mengunjungi sebuah kebun binatang di Bali. Ia mengunggah sejumlah foto di akun Instagram miliknya. Di antaranya saat bersua Jerapah, Orang Utan dan Harimau Putih.

Ia juga memberikan caption yang menggelitik: "Saya sudah menemukan pekerjaan gaes, sedikit berat, sedikit beresiko tapi sangat menyenangkan," tulisnya dengan berpose mendorong sebuah patung gajah.

Eks defender Juventus itu kemudian menyempatkan diri berkunjung ke Pura Basukian Puseh Jagat. Pura itu berada di Besakih, Karangasem. Awalnya Joana yang lebih dahulu mengunggah momen ketika mengunjungi Pura Besakih. Ia menuliskan caption "En la isla de los mil dioses" alias "Berada di pulau seribu Dewa."

View this post on Instagram

Besakih #temple #mothertemple #besakih #bali

A post shared by Joana Sanz (@joanasanz) on

View this post on Instagram

En la isla de los mil dioses 🙏🏽

A post shared by Joana Sanz (@joanasanz) on

Kemudian Alves juga mengunggah sejumlah foto di Pura tersebut. Ia memamerkan banyak pose dalam unggahan tersebut. Dalam captionnya, ia menuliskan: "Setiap hari pengalaman berbeda, yang memurnikan jiwa dan memperkuat pikiran."

2 dari 2

Ditunggu Sejumlah Klub

Sementara Alves dan istrinya yang merupakan model asal Spanyol itu sedang enak-enak di Bali, ada sejumlah tim yang berebut untuk mendapat tanda tangan sang bek. Alves saat ini berstatus free agent.

Ia sudah tak terikat dengan PSG. Kabarnya ada setidaknya tiga tim yang berharap bisa memakai jasanya musim depan yakni Juventus, Manchester City dan Arsenal.

Dani Alves sendiri disebut siap membela tim yang akan memberikannya kontrak minimal dua tahun. Ia juga disebut meminta bayaran sekitar tujuh juta euro plus bonus. Sejauh ini klub yang disebut paling dekat dengannya adalah Juventus karena agennya dikabarkan berada di Turin belum lama ini.