FOLLOW US:


PUBG Mobile: 5 Item Penting yang Sering Dianggap Remeh

23-07-2019 16:00

 | Richard Andreas

PUBG Mobile: 5 Item Penting yang Sering Dianggap Remeh
PUBG. © twitter.com/@PUBG

Bola.net - PUBG Mobile boleh jadi merupakan gim jenis battle royale yang mengandalkan ketangkasan menembak ala gim FPS. Namun, strategi juga tak kalah penting untuk meraih chicken dinner.

Strategi itu meliputi pemilihan senjata ataupun item apa saja yang dianggap perlu saat melakukan pertempuran. Banyak senjata atau item berharga yang terkadang dilewatkan saat menemukannya.

Kami mencoba merangkum beberapa item yang kadang dilewatkan, tapi sangat berguna saat bermain PUBG Mobile.

Pertama, Adrenaline Syringe. Item ini layak dipertimbangkan saat bermain PUBG Mobile, karena berguna untuk menambahkan kecepatan bergerak, terutama ketika melompat.

Dengan menggunakan suntikan Adrenaline Syringe, Anda bisa menyembuhkan diri tanpa menggunakan obat ataupun bantuan medis lainnya. Itu artinya Adrenaline Syringe lebih baik ketimbang Painkiller ataupun Energy Drink.

Namun, item Adrenaline Syringe sangat sulit ditemukan. Jadi, Anda harus menggunakan item tersebut dengan baik.

Selanjutnya adalah Helm Spetsnaz. Helm ini merupakan item wajib saat melakukan pertempuran di PUBG Mobile. Terutama helm level 3 yang bisa menahan dari AWM yang luar biasa.

Helm dalam PUBG memang disusun untuk berlindung dari serangan musuh yang luar biasa. Khusus helm level 3 banyak ditemukan ketika bermain di Erangel ataupun Sanhok.

Item ketiga adalah Flash Hider. Item tersebut merupakan gabungan dari Compensator dan Suppresor. Flash Hider berguna untuk meredam suara tembakan.

Jadi, ketika berhadapan dengan tiga sampai empat pemain, Flash Hider sangat berguna untuk menyembunyikan area sekitar agar tidak diketahui musuh.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Item Selanjutnya

Kemudian item keempat adalah Mag Extended. Item tersebut berguna untuk pertarungan jarak dekat. Mag Extended memungkinkan Anda menambah sepuluh peluru lebih banyak.

Misalnya, jumlah peluru yang awalnya 13 bisa menjadi 25 dalam satu magazine. Ketika memiliki banyak peluru, itu berarti mengurangi waktu reload. Artinya kita bisa bertarung lebih lama tanpa harus reload peluru.

Item terakhir atau yang kelima ialah Pan. Pan atau yang sering disebut panci berguna untuk melindungi pantat dari peluru musuh. Panci tersebut bisa menghalau tembakan musuh yang datang dari belakang.

Selain itu, Pan juga berguna memukul musuh jika belum menemukan senapan satu pun. Karena Pan juga bisa melumpuhkan musuh dengan beberapa kali pukulan.

Demikian penjelasan mengenai item-item yang kadang diabaikan namun sangat berguna saat bermain PUBG Mobile.

Sumber: cr8ivesocial via Bola.com