FOLLOW US:


Raffi Ahmad Beli Sayap Mobil Formula 1 Sean Gelael Seharga 1M

26-05-2020 09:45

 | Anindhya Danartikanya

Raffi Ahmad Beli Sayap Mobil Formula 1 Sean Gelael Seharga 1M
Sean Gelael © Toro Rosso

Bola.net - Selebritas Indonesia, Raffi Ahmad, diketahui membeli body part mobil Formula 1 Scuderia Toro Rosso, tepatnya sayap depan dan sayap belakang, yang pernah dijajal oleh pebalap Indonesia, Sean Gelael dalam salah satu uji coba pada 2018 lalu.

Mobil tersebut dijajal oleh Sean dalam uji coba ban Pirelli bersama Scuderia Toro Rosso, yang kini bernama Scuderia AlphaTauri, yang digelar di Sirkuit Hungaroring, Budapest, Hungaria, pada 31 Juli-1 Agustus 2018.

Dalam uji coba tersebut, Sean ditugaskan untuk menjajal ban Pirelli yang hendak dipakai untuk musim 2019 dan diminta memberikan masukan. Kala itu, ia menjalani pebalap F1 lainnya seperti Kimi Raikkonen dan Robert Kubica, dan juga Lando Norris yang kini membela McLaren F1 Team.

1 dari 3

Raffi Ahmad Sebut Pembelian yang 'Gokil'

"Front and rear wing mobil Formula 1 balap SAH!!!! Gokil!!!! Mau dipajang di kantor RANS. @gelaelized @gadiiing," tulis Raffi lewat Instagram, sembari mengunggah fotonya bersama Sean dan Gading Marten pada Senin (25/5/2020).

Sean pun menyatakan bahwa Raffi membeli body part mobil F1 tersebut dengan harga Rp 1 milyar, dengan 'uang muka' berupa jam tangan mewah hanya karena bank masih tutup pada hari kedua Idul Fitri.

2 dari 3

Konfirmasi Sean Gelael

"Hari ini datengin Sultan Raffi Ahmad yang udah sukses nge-bid untuk beli rear wing Red Bull dengan harga 1 M. Jadi karena bank masih tutup, jadi ia nge-DP pake jam (tangan). Terima kasih," ujar Sean lewat Instagram Story-nya.

"SOLD!!!! Rear wing F1 Toro Rosso 2018 yang gue pake testing dibeli Sultan @raffinagita1717 1M!!! Saksikan di channel (YouTube) @raffinagita1717 & @kuyentertainment," tulis Sean lewat Instagram, yang juga mengunggah fotonya bersama Raffi dan Gading.

3 dari 3

Video: Mengenang Legenda Formula 1, Ayrton Senna