FOLLOW US:


Rendi Irwan Resmi Jadi Ayah

16-12-2013 05:31

 | Rendi Irawan

Rendi Irwan Resmi Jadi Ayah
Rendi Irwan. © fjr
Bola.netBola.net - Mantan pemain Persebaya, Rendi Irwan Saputra, resmi menyandang status ayah. Sabtu (14/12/2013) kemarin, istri Rendi, Vera Hisma Putri melahirkan putra pertama mereka yang diberi nama Revan Adhyasta Alaric.

Revan lahir, Sabtu malam di salah satu rumah sakit di daerah Sidoarjo. Proses persalinannya berlangsung secara sesar. "Alhamdulillah, Mas. Bayinya sehat. Ibunya juga sehat," ucap pemain bertubuh mungil ini.

Pemilihan nama Revan sendiri bukan tanpa alasan. Sebab, nama ini adalah singkatan dari Rendi dan Vera. Sedangkan Alaric berasal dari Bahasa Jerman yang berarti pemimpin. "Sebagai orang tua, kami berharap Revan jadi anak yang sholeh dan bisa membanggakan kedua orang tuanya," harap Rendi.

Lantas apakah Revan juga akan diarahkan untuk menjadi pesepakbola? "Keinginan itu pasti ada. Tapi lihat nanti saja," lanjut mantan pemain tim sepakbola Jatim di Pekan Olahraga Nasional (PON) XVII Kalimantan Timur 2008 ini.

Ucapan selamat pun datang dari rekan Rendi sesama pesepakbola. "Selamat untuk Rendi dan Vera," tulis gelandang Feri Ariawan dalam status Blackberry Messenger-nya.