FOLLOW US:


Ronaldo Akui Tak Mudah Mencari Pacar

16-11-2015 06:01

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Akui Tak Mudah Mencari Pacar
Irina Shayk © AFP
Bola.netBola.net - Cristiano Ronaldo mengakui bahwa mencari wanita yang sesuai dengan kriterianya cukup sulit. Setelah putus dengan Irina Shayk beberapa waktu lalu, Ronaldo memang belum pernah menjalin hubungan serius dengan wanita lain.

Ronaldo mengatakan bahwa mendapatkan wanita yang cocok dengan dirinya cukup sulit. Hampir separuh wanita yang mendekati Ronaldo dianggap tertarik karena popularitasnya saja.

"Mendapatkan pasangan tidak mudah. Sulit untuk berbicara serius. Saya tahu 50 persen wanita mendekati saya karena popularitas saya. Itu normal, semua orang yang terkenal pasti juga punya masalah ini," urai Ronaldo dalam Jonathan Ross Show.

Namun Ronaldo juga mengaku sangat percaya diri dengan kondisi fisiknya. Maksudnya, ia merasa yakin ada banyak wanita yang tertarik karena fisiknya yang tak memiliki kekurangan.

"Tapi di sisi lain, saya adalah orang yang percaya diri. Saya tinggi, saya masih punya semua gigi saya. Saya juga punya tubuh yang bagus. Saya yakin 50 persen wanita memang tulus tertarik kepada saya."