FOLLOW US:


Ronaldo: Saya Cinta Manchester United

15-11-2015 18:58
Ronaldo: Saya Cinta Manchester United
Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.netBola.net - Rupanya sosok Cristiano Ronaldo masih belum melupakan begitu saja kenangan manisnya selama membela Manchester United. Hingga saat ini, winger Portugal ini mengaku masih sangat mencintai mantan klub yang pernah dibelanya tersebut.

Namun, hal tersebut tak lantas bisa diasosiasikan bahwa sang bintang akan kembali memperkuat Setan Merah. Ronaldo mengaku bahwa ia masih merasa sangat nyaman berada di Real Madrid.

"Saya sangat nyaman di Real Madrid, tapi saya suka Manchester United. Masa depan tidak ada yang tahu. Sekarang saya merasa senang di Real Madrid," ujar sosok 30 tahun ini dalam sebuah wawancara dengan I TV.

Ya, Ronaldo memang pantas masih memendam rasa cinta pada MU. Bersama klub yang bermarkas di Old Trafford ini Ronaldo mengukir beberapa prestasi emas dalam karirnya. Prestasi tersebut di antaranya tiga kali juara Premier League, satu trofi Liga Champions, serta gelar Ballon d'Or tahun 2008.

Ronaldo pada musim ini memang santer dispekulasikan akan kembali bermain untuk MU. Dalam beberapa kesempatan bahkan manajemen MU diberitakan oleh media-media di Eropa sedang mengupayakan negosiasi transfer Ronaldo.