FOLLOW US:


'Ronaldo' Bakal Diarak Keliling Wembley

17-05-2016 10:43

 | Cristiano Ronaldo

'Ronaldo' Bakal Diarak Keliling Wembley
Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.netBola.net - 'Ronaldo' belum lama ini mendapat izin dari dari FA untuk diarak keliling Wembley, sebelum laga final FA Vase antara Hereford FC dan Morpeth Town akhir pekan ini.

Namun Ronaldo yang dimaksud bukanlah pengoleksi tiga trofi Ballon d'Or, yang kini bermain di Real Madrid. Sebaliknya, Ronaldo satu ini berbentuk seekor banteng, yang merupakan maskot dari Hereford FC.

Hereford lantas mendapat izin dari FA untuk mengarak maskot mereka tersebut keliling lapangan, di depan fans mereka sendiri, sebelum laga final dimulai.

"Saya amat senang ketika FA dan Wembley memberikan izin atas permintaan kami dan saya tahu melihat Ronaldo di stadion yang luar biasa seperti ini bakal jadi momen yang membanggakan untuk tiap fans Hereford," tutur direktur klub Jon Hale, menurut Sky Sports.

Hereford FC, yang kini bermain di Divisi Sembilan sepakbola Inggris, didirikan setahun lalu usai Hereford United mengalami masalah.

'Ronaldo' sendiri sudah mulai menarik perhatian fans, ketika ia pertama kali diarak dengan menggunakan syal Real Madrid dan Manchester United, sebelum laga perdana tim di Agustus silam.