FOLLOW US:


Ronaldo Ingin Makan Malam Bareng Messi, Ibukota Lithuania Siap Jadi Tuan Rumah

11-09-2019 23:37

 | Yaumil Azis

Ronaldo Ingin Makan Malam Bareng Messi, Ibukota Lithuania Siap Jadi Tuan Rumah
Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo © AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo sempat mengungkapkan keinginannya untuk duduk satu meja dan menikmati santapan makan malam bersama Lionel Messi. Komentarnya tersebut mengundang reaksi dari sejumlah restoran di ibukota Lithuania, Vilnus.

Seperti yang diketahui, keduanya sempat menjalani masa-masa rivalitas yang ketat sewaktu Ronaldo masih membela Real Madrid. Kehadiran dirinya serta Messi di Barcelona membuat laga El Clasico di La Liga selalu menarik untuk disaksikan.

Sayangnya para penikmat sepak bola tak lagi bisa menyaksikan kedua pemain tersebut saling berhadapan lebih sering seperti sebelumnya. Sebab, Ronaldo memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Italia bersama Juventus.

Meskipun demikian, rivalitas tersebut tetap hidup sampai saat ini. Publik masih belum mencapai kesepakatan saat ditanya siapa yang lebih baik di antara kedua peraih trofi Ballon d'Or terbanyak itu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Diundang Walikota Lituania

Ronaldo dan Messi terlihat hadir dan duduk bersampingan kala menghadiri pagelaran undian Liga Champions di Monaco beberapa pekan lalu. Pada saat itu, Ronaldo mengakui bahwa hubungannya dengan Messi baik-baik saja meski ada rivalitas kuat di antara mereka.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga mengutarakan niatnya untuk duduk di satu meja untuk menikmati hidangan makan malam bersama. Tidak diduga, komentar tersebut mengundang reaksi dari Walikota Vilnus, Lithuania.

"Ada banyak alasan mengapa Ronaldo dan Messi harus makan malam di kota kami. Restoran di Vilnus telah membangun reputasi mereka secara internasional. Membuat pengunjung sampai terpukau dengan kualitas santapan lokal dan originalitas kokinya," ujar Walikota Vilnus seperti yang dikutip dari Nitravel News.

"Di samping itu, kami, sebagai sebuah kota, ingin mendemonstrasikan keramahan kami dengan memperluas undangan ini kepada pemain bintang rival tim kami. Kami ingin semuanya mengetahui bahwa Vilnus adalah kota yang terbuka serta menarik," tandasnya.

2 dari 2

Restoran di Vilnus Sudah Siaga

Tidak hanya Walikotanya saja, sejumlah restoran pun sudah bergerak sejak dini untuk menyambut kedatangan Ronaldo dan Messi. Nitravel News memberitakan bahwa beberapa restoran telah menyediakan satu meja khusus untuk keduanya.

Hal itu dilakukan agar Ronaldo dan Messi punya banyak pilihan untuk menikmati hidangan yang diinginkan. Keduanya dibebaskan untuk menentukan restoran yang bakal mereka kunjungi jika pertemuan itu terjadi.

Padahal, sampai saat ini, belum diketahui kapan kedua pemain tersebut duduk satu meja untuk makan malam bersama. Baik Ronaldo dan Messi masih sibuk dengan kegiatan sepak bolanya masing-masing selama jeda internasional ini.

Messi masih berupaya untuk mengembalikan kondisi fisiknya pasca mengalami cedera, dan diberitakan bakalan absen saat Barcelona menghadapi Valencia akhir pekan ini. Sementara Ronaldo baru saja turut membantu Portugal membantai Lituania hari Rabu (11/9/2019).

(Nitravel News)