FOLLOW US:


Ronaldo Ogah Jual Celana Dalam ke Fans Barca dan Man City

15-11-2013 13:18

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Ogah Jual Celana Dalam ke Fans Barca dan Man City
Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.netBola.net - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru saja merilis koleksi celana dalam terbaru yang masuk clothing line pribadinya, CR7.

Namun demikian, pria asal Portugal itu memiliki strategi bisnis tersendiri yakni tidak menjual produknya ke orang-orang tertentu, siapakah mereka?

Rupanya, CR7 tak ingin menjual produk celana dalamnya kepada para fans dua klub yakni Barcelona FC dan Manchester City. Hal ini masuk akal karena Ronaldo merupakan bintang klub rival mereka, Real Madrid dan Manchester United.

"Prioritas saya adalah tidak menjualnya kepada mereka (fans Barca dan City), namun saya menjualnya kepada orang-orang normal, orang-orang yang menyukai saya, dan mengapresiasi pekerjaan dan gaya saya." ujar Ronaldo sambil tertawa kepada Shortlist.

"Produk ini juga tersedia untuk anak-anak, kami memiliki produk khusus untuk mereka, dan ini penting bagi saya karena saya memiliki banyak penggemar berusia muda." lanjutnya.

Sebelum celana dalam, beberapa waktu lalu Ronaldo juga sempat merilis beberapa produk fashion atas label CR7, semisal t-shirt dan kemeja.