FOLLOW US:


Ronaldo: Saya Akan Tambah Anak

03-10-2016 21:37

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo: Saya Akan Tambah Anak
Cristiano Ronaldo dan Sang Anak © YouTube
Bola.netBola.net - Sudah memiliki satu anak rupanya masih belum cukup bagi seorang Cristiano Ronaldo. Pemain andalan klub Real Madrid ini memastikan bahwa dirinya ingin mendapatkan anak keduanya.

Pada 3 Juli tahun 2010, Ronaldo mengejutkan publik dengan mengumumkan bahwa ia telah resmi memiliki seorang anak. Identitas ibunya dirahasiakan. Pemain berusia 31 tahun ini menamai anaknya sama dengan dirinya, Cristiano Ronaldo Jr.

Beberapa waktu lalu, dalam sebuah wawancara dengan EFE, mantan winger Manchester United ini memastikan akan menambah lagi momongan. Ia ingin memiliki dua orang anak.

"Tentu saja, saya akan [memiliki anak lagi]," jawabnya dengan tegas.

Sebelumnya, sempat pula beredar kabar bahwa saat ini Ronaldo sedang menantikan kelahiran akan keduanya. Sama seperti anak pertama, Ronaldo juga akan memakai jasa surrogate untuk kelahiran akan keduanya. Lagi-lagi segala proses kelahiran sang anak juga akan dilakukan di Amerika Serikat.

Pemain internasional Portugal ini juga tidak akan keberatan untuk menggeluarkan dana dalam jumlah fantastis demi mendapatkan anak keduanya.