Rumah Cristiano Ronaldo Terlalu Mewah, Georgina Pernah Nyasar Saat Mau ke Dapur!

Yaumil Azis | 25 Januari 2022 13:31
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (c) Instagram/georginagio

Bola.net - Georgina Rodriguez bertemu dengan Cristiano Ronaldo pada tahun 2016 lalu. Dan mulai sejak itu, ia merajut hubungan kasih dengan bintang Manchester United tersebut.

Sebelum bertemu Ronaldo, Georgina hanya bekerja sebagai asisten sales produk fesyen kenamaan dunia, Gucci. Sekarang Georgina dikenal sebagai pemengaruh tersohor dengan jumlah pengikut sebanyak 29,7 juta di media sosial Instagram.

Ada banyak kisah yang terjadi ketika dirinya pertama kali mengenal pemain asal Portugal tersebut. Dan semuanya dituangkan dalam film dokumenter Netflix bertajuk I Am Georgina yang rilis pada Kamis (27/1/2022) nanti.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Berangkat Naik Bus, Pulang Naik Bugatti

Georgina mencoba mengenang kembali masa-masa dirinya pertama kali dengan sang superstar. Dulu, ia berangkat ke tempat kerja menggunakan transportasi umum dan dijemput oleh Ronaldo dengan Bugatti mewah saat hendak pulang.

"Saya berangkat ke sana naik bus dan pergi menggunakan Bugatti. Saya pergi dari menjual barang-barang mewah lalu menggunakannya di karpet merah," kata Georgina, seperti dikutip dari The Sun.

"Saya memiliki jutaan pengikut dan saya adalah pasangan dari lelaki yang paling banyak diikuti di dunia," wanita kelahiran Argentina itu melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Tersasar di Rumah Ronaldo

Bagaimanapun, beralih dari seorang pekerja biasa menjadi pasangan orang terkenal di dunia adalah perpindahan yang sangat signifikan. Georgina pun sempat mengalami gegar budaya ketika pertama kali mengunjungi rumah Ronaldo.

Berbeda dengan Georgina, Ronaldo sudah lama merasakan hidup di properti mewah. Saking geger budayanya, Georgina sempat tersasar di dalam rumah sang kekasih saat mencari dapur selama satu setengah jam.

"Pertama kali saya pergi ke rumah Cristiano, saya tersasar setiap kali pergi ke dapur untuk mengambil air. Kada butuh waktu satu setengah jam untuk kembali ke ruang keluarga karena saya tak tahu jalan," kenang Georgina lagi.

"Rumahnya sangat besar. Sejak saya kecil, saya terbiasa hidup di apartemen kecil. Setelah setengah tahun, saya sudah paham semua tempatnya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kontroversi

Ada gosip yang tidak sedap mengitari Georgina. Sang paman yang membesarkan Georgina, Jesus Hernandez, mengatakan kalau keponakannya tersebut seperti melupakan keluarganya setelah mengenal Ronaldo.

"Dia mungkin merasa malu terhadap kami dan menganggap dirinya lebih baik, sebab kami tidak hidup dalam kemewahan. Saya tidak pernah meminta apapun. Dia hanya menelepon sekali atau dua kali sejak saya tahu dia berpacaran dengan Ronaldo," kata sang paman kepada the Sun.

Padahal, Hernandez sudah mati-matian mengurus Georgina beserta saudari perempuannya. "Saya bertanggung jawab menyediakan sesuatu buat Georgina, membelikan pakaian, membayar listrik dan air."

"Saya melakukan segalanya. Georgina tinggal bersama saya ketika masih terjama sampai hari di mana mereka mengirim saudara ipar saya kembali ke Argentina."

(The Sun)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR