FOLLOW US:


Saat Kompany Gagal Jadi 'Bek Terbaik' Untuk Buah Hatinya

30-12-2015 13:28

 | Vincent Kompany

Saat Kompany Gagal Jadi 'Bek Terbaik' Untuk Buah Hatinya
Vincent Kompany © AFP
Bola.netBola.net - Mungkin tak akan ada yang akan mempertanyakan lagi bahwa Vincent Kompany adalah salah satu bek paling tangguh di dunia dalam urusan menjaga lawan. Namun saat di rumah, Kompany bukanlah tipe 'bek terbaik' saat menjaga keamanan ponselnya dari tangan sang buah hati.

Ya, Kompany memang memiliki waktu yang lebih banyak untuk berada di rumah saat ini seiring cedera yang membuatya harus absen hingga sebulan ke depan.

Namun berada di rumah bersama sang buah hati ternyata justru menunjukkan bagaimana sisi lain dari sosok Kompany. Hal itu bila dilihat dari akun twitter-nya yang tiba-tiba memposting dua lagu anak-anak, Twinkle Twinkle Little Star dan Humpty Dumpty Sat on a Wall yang diambil dari situs Youtube.

Usut punya usut, ternyata kicauan Kompany itu tak lain adalah karena 'ulah' anaknya, Kay yang berusia 2 tahun. Klarifikasi ini pun disampaikan oleh Kompany di akun twitter nya. Meski begitu, Kompany tak berniat untuk menghapus kicauannya itu dan berharap itu bermanfaat bagi semua orang tua.

Hmmmm... ada-ada saja ya Bolaneters.