FOLLOW US:


Saksikan Duel SES vs GGWP di Puncak Launching The Battle of Youniverse

07-12-2018 10:35
Saksikan Duel SES vs GGWP di Puncak Launching The Battle of Youniverse
The Battle Of Youniverse. © kly

Bola.net - Hari yang dinanti akhirnya tiba. Hari ini, Jumat (7/12) rangkaian event The Battle of Youniverse Arena Of Valor (AOV) akan mencapai puncaknya dengan pertemuan dua tim profesional E-Sports, SES vs GGWP.id.

Sebelumnya, telah digelar pertandingan kualifikasi untuk memerebutkan status sebagai perwakilan dari Kapanlagi Youniverse (KLY). Pemenang di babak kualifikasi akan menyandang status KLY All Stars dan akan bertanding melawan pemenang antara SES vs GGWP.

Di babak kualifikasi tim Jakartans menjadi yang terbaik setelah menyingkirkan empat tim lain, Aremaz, JakBoyz, Blulionz dan juga EastFire pada Rabu (05/12) lalu. Di partai final kualifikasi, tim Jakartans mengalahkan JakBoys dengan skor 2-0.

Dengan kesuksesan menyandang status sebagai KLY All Stars, tim Jakartans akan menghadapi pemenang di duel dua tim profesional e-sports, SES vs GGWP, Jumat 7 Desember 2018 hari ini.

Pertarungan SES versus GGWP sekaligus menjadi menu pembuka pada launching T-Boy. Label T-Boy adalah brand e-Sports championship milik KLY, yang juga lini digital dari Elang Mahkota Teknologi (EMTEK).

Prosesi peresmian label championship T-Boy akan berlangsung pada Jumat (7/12/2018), mulai pukul 18.00 WIB di KLY Menteng Office, Jakarta. Puncak acara launching ditandai pertarungan antara SES atau GGWP versus tim AOV KLY All Stars.

Pertarungan di puncak rangkaian event The Battle of Youniverse dipastikan bakal sangat menarik. Bagi Bolaneters yang penasaran seperti apa serunya pertandingan ini, bisa menyaksikannya lewat live streaming dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Jangan sampai terlewat serunya pertarungan dua tim e-Sports, SES vs GGWP dan juga tim KLY All Stars hari ini ya Bolaneters!