FOLLOW US:


Salah Ternyata Tak Mau Kegiatan Amalnya Bocor ke Publik

26-04-2018 19:14

 | Mohamed Salah

Salah Ternyata Tak Mau Kegiatan Amalnya Bocor ke Publik
Mohamed Salah © LFC

Bola.net - Mohamed Salah benar-benar sosok yang rendah hati dan hal itu dibuktikan oleh pernyataan dari salah satu keluarganya di Mesir.

Musim ini Salah mendapat banyak perhatian dari penjuru dunia. Semua itu tak lepas dari performanya yang luar baisa bersama dengan Liverpool.

Ketenarannya itu pun akhirnya membuatnya disorot setiap saat, termasuk hampir semua kegiatannya di luar lapangan. Dari situ, terungkap bahwa pemain berusia 25 tahun itu sosok yang religius dan sangat dermawan.

Belum lama ini terungkap bahwa Salah memberikan sumbangan secara rutin pada kota asalnya di Mesir. Ia memberikan donasi untuk menyediakan makanan bagi orang-orang yang tak mampu.

Selain itu ia juga diketahui menyumbangkan sebuah ambulan bagi kota itu. Lalu ada pula sumbangan untuk membangun sebuah sekolah dan rumah sakit.

Menurut salah satu keluarganya yakni Amr Abul-Naga, Salah memang sangat dermawan dan begitu perhatian dengan kampung halamannya, sampai-sampai ia juga rela menyumbangkan banyak duit. Hal itu membuat eks pemain AS Roma ini menuai banyak pujian. Akan tetapi Amr mengaku Salah sebenarnya enggan kegiatan amalnya itu sampai diketahui oleh publik.

"Salah menyumbangkan uang satu juta Pounds ke Rumah Sakit Universitas Tanta untuk memasoknya dengan peralatan medis modern," beber Amr pada SunSport.

"Ia menganggap sumbangan semacam itu sesuatu yang tidak boleh dipublikasikan ke media. Ia ingin desanya mencukupi diri sendiri dengan segala macam layanan," terangnya.

"Ia bahkan berencana memasang rel kereta api yang menghubungkan desa dengan Basyoun," tandasnya.

Hmmm, Salah ini memang benar-benar luar biasa ya Bolaneters. Cocok nih jadi panutanmu, tak peduli apa klub kesayanganmu.