FOLLOW US:


Satu Suporter MU Jadi Korban Penusukan di Paris

08-03-2019 06:59
Satu Suporter MU Jadi Korban Penusukan di Paris
Fans Man United saat mendukung Setan Merah di kandang PSG di Parc des Princes. © AP

Bola.net - Seorang pendukung Manchester United dikabarkan menjadi korban penusukan di Paris, Prancis, setelah berakhirnya laga Setan Merah kontra PSG di Parc Des Princes, Rabu (07/03) malam waktu setempat.

Korban yang tidak disebutkan namanya itu berjenis kelamin laki-laki. Usianya 44 tahun.

Menurut laporan dari Sky Sport, usai pertandingan ia bergerak menuju pusat kota dengan menggunakan taksi. Ia menumpangi taksi itu dengan tiga suporter MU lainnya.

Mereka kemudian menyanyikan chants Setan Merah. Hal ini kemudian disebut membuat supir taksi yang ditumpanginya emosi.

Sang sopir kemudian disebut menepikan taksinya dan berusaha mengeluarkan keempat suporter itu dari dalam mobil. Ia disebut sempat mengeluarkan sebilah pisau berukuran besar dan mengancam suporter perempuan yang ada di taksi tersebut.

Sang korban kemudian berusaha untuk melindungi perempuan tersebut. Namun nahas, pada akhirnya sang sopir taksi malah menikamnya di dada.

1 dari 2

Ditangkap


Sang korban kemudian dibiarkan berbaring di trotoar, dengan meregang nyawanya. Untungnya salah satu rekannya berhasil menghentikan sebuah mobil yang lewat dan kemudian menggunakannya untuk mengangkut rekannya ke rumah sakit.

Sang korban kemudian dilarikan ke High Dependency Unit di Rumah Sakit Europeen Georges-Pompidou. Pada Kamis sore ia kemudian langsung dioperasi untuk mengeluarkan darah dari paru-parunya.

Sky Sports News juga telah diberitahu bahwa Polisi Prancis menangkap seorang tersangka saat makan pada Kamis (07/03) siang waktu setempat sehubungan dengan serangan itu. Namun demikian senjata yang digunakan untuk melakukan aksi penusukan itu sendiri belum ditemukan.

2 dari 2

Berita Video


Berita video gol-gol terbaik yang tercipta pada match day I Piala Presiden 2019. Siapa gol favoritmu?