FOLLOW US:


Sayang Suami dan Anak, Ini Cara Georgina Jaga Tubuh Seksinya

03-01-2018 23:36

 | Cristiano Ronaldo

Sayang Suami dan Anak, Ini Cara Georgina Jaga Tubuh Seksinya
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez © Instagram

Bola.net - Lazimnya seorang perempuan yang baru saja melahirkan, tubuh Georgina Rodriguez langsung nampak melar. Tapi, tidak lama berselang, kekasih Cristiano Ronaldo ini sudah kembali tampil dengan tubuh seksinya.

Georgina baru saja melahirkan anak hasil buah cintanya dengan Ronaldo pada 12 November 2017 yang lalu. Berjenis kelamin perempuan, sang anak kemudian diberi nama Alana Martina. Ini adalah anak pertama Ronaldo dengan Georgina.

Setelah melahirkan Alana, Georgina sempat beberapa kali tampil di hadapan publik dengan tubuh yang gemuk. Hal ini dinilai wajar lantaran dia baru saja melahirkan. Tapi, pada momen tahun baru lalu, Georgina sudah kembali tampil dengan tubuh seksi.

Rahasia Georgina cepat mengembalikan bentuk tubuh seksinya akhirnya terungkap dari sebuah postingan di instagram miliknya. Georgina rupanya rajin berolahraga agar bisa kembali tampil seksi seperti saat belum melahirkan Alana.

Seperti inilah salah satu olahraga yang dijalani oleh Georgina:

🤸🏻‍♂️

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Meskipun sibuk mengembalikan bentuk tubuh idealnya, Georgina tetap tidak lupa untuk menunjukkan rasa cintanya pada sang anak. Dalam beberapa kesempatan, sang model tersebut juga pamer kemesraan dengan Alana dan mengumbar kata-kata yang menunjukan betapa besar rasa cintanya pada Alana.

"Aroma tubuhnya, suara kecilnya dan saat dia mengantuk dalam pangkuanku. Aku mabuk dan merasa gila oleh cintanya," tulis Georgina suatu ketika sambil memposting fotonya sedang menggendong Alama.

"Menjadi seorang ibu dan memberikan seluruh waktu untuk anak di rumah membuat saya merasa sangat bahagia dan dengan kelahiran Alana Martina, membuat kami semua merasa lebih bahagia. Kami bahagia dan bersyukur pada Tuhan atas kesehatan Alana," tulis Georgina.

Well, Georgina sepertinya memang jadi sosok yang sayang pada anak dan suaminya ya Bolaneters.