FOLLOW US:


Sedih, Seorang Penonton Jadi Korban Tembakan Keras dari Emre Can

03-12-2019 15:09

 | Yaumil Azis

Sedih, Seorang Penonton Jadi Korban Tembakan Keras dari Emre Can
Emre Can saat berusaha menghindari benturan dengan Thomas Stakosha. © AP Photo

Bola.net - Emre Can terbilang jarang mendapatkan kesempatan tampil musim ini. Namun sekalinya bermain, ia langsung memakan korban penonton yang ingin menyaksikan pertandingan antara Juventus melawan Sassuolo.

Pemain berkebangsaan Jerman tersebut hanya diturunkan sebanyak enam kali oleh pelatih Juventus, Maurizio Sarri, di ajang Serie A. Bahkan, empat di antaranya dilakoni sebagai pemain pengganti.

Ia kalah saing dengan gelandang lainnya, seperti Miralem Pjanic dan Blaise Matuidi. Dan pada beberapa kesempatan, mantan penggawa Liverpool tersebut pernah mengutarakan rasa kecewanya.

"Saya harus memikirkan opsi terbaik di musim dingin nanti," tegas Can pada bulan November lalu kepada media asal Italia, Corriere dello Sport.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Mengenai Penonton

Pada akhir pekan kemarin, di mana Juventus tampil dalam ajang Serie A kontra Sassuolo, Emre Can diberi kesempatan tampil sejak menit awal. Namun performanya tak memberi pengaruh apapun terhadap permainan Juventus.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2. Karena hasil tersebut, Juventus harus merelakan posisi puncak klasemen diserahkan kepada sang rival bebuyutan, Inter Milan.

Bukannya berkontribusi, Emre Can justru 'memakan' korban sebelum pertandingan digelar. Tembakannya saat menjalani sesi pemanasan mengenai salah satu penonton bernama Rossella Bornero.

2 dari 2

Merusak Kacamata

Rossella melaporkan kejadian yang ia alami melalui media sosial Twitter. Ia juga menunjukkan kacamatanya yang rusak akibat terkena tembakan Emre Can. Beberapa netizen kemudian menyuruhnya untuk meminta ganti rugi kepada klub maupun Can.

"Itu [Tweet-nya] hanya untuk membuat saya tertawa soal sesuatu yang absurd! Dari ribuan orang, dia mengenai saya... tidak lebih dan tidak kurang," tulis Rossella di Twitter.

"Tidak mengurangi rasa hormat saya baik dari Juve ataupun pemainnya. Ini adalah resiko dari mereka yang datang ke kurva Selatan untuk mendukung timnya," tutupnya.

Beberapa celetukan lainnya menunjukkan rasa tidak puasnya dengan performa Can di lapangan. "Setidaknya dia melakukan sesuatu hari ini," tulis pengguna Twitter lainnya.

(The Sun)