FOLLOW US:


Sepatu Baru Sergio Ramos Yang Penuh Simbol

15-12-2017 19:35

 | Sergio Ramos

Sepatu Baru Sergio Ramos Yang Penuh Simbol
Sergio Ramos dengan sepatu barunya © Marca

Bola.net - Akan ada yang baru dari Sergio Ramos saat berlaga di final Piala Dunia Antarklub 2017. Bukan potongan rambut baru, tapi kapten Real Madrid ini akan memakai sepatu baru yang dibuat khusus untuknya.

Madrid akan melawan Gremio pada final Piala Dunia Antarklub 2017 hari Minggu dini hari WIB. Pertandingan ini akan digelar Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi.

Jelang pertandingan ini, Ramos telah memamerkan sepatu baru yang akan di pakai di laga tersebut. Sepatu baru ini masuk dalam tipe Nike Tiempo Legend VII dengan tema 'Corazon y Sangre'. Dalam bahasa Indonesia artinya jantung dan darah.

Ada banyak simbol yang terdapat pada sepatu baru Ramos. Simbol-simbol ini mewakili karir Ramos di pentas sepakbola dan juga kehidupan pribadinya.

Simbol paling menonjol yakni simbol SR dan 4 yang mewakili namanya dan nomor punggungnya. Di bagian ujung tali, ada nama Marco dan Sergio Jr. Mereka adalah anak Ramos. Pada lidah sepatu ada tulisan RnR yang artinya Ramos dan [Pilar] Rubio, pasangan hidupnya.

Selain itu, juga ada simbol 90+ yang mewakili kegemaran Ramos mencetak gol pada saat-saat akhir pertandingan.

Sepatu baru Ramos akan mulai dijual pada 19 Desember 2017 yang akan datang. Jika berminat, maka Bolaneters harus segara membelinya. Sebab, sepatu tipe ini diproduksi secara eksklusif. Hanya ada 4.000 pasang saja.